Danny Daulat 10 Orang Ini "To Barania Award" | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Danny Daulat 10 Orang Ini “To Barania Award”

Published

on

Makassartoday.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) dan istri Liestiaty F Nurdin menghadiri gala dinner HUT-411 Kota Makassar di Stadium Futsal Terapung, Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat (9/11/2018).

NA dan Liestiaty kompak mengenakankan pakaian adat berwarna biru muda.

Terlihat juga hadir Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan istri, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal dan istri. Serta jajaran Forkopimda Sulsel.

Mereka melakukan pengambilan gambar, foto di depan Anjungan City of Makassar.

NA didampingi Danny Pomanto pada kesempatan ini memberikan penghargaan kepada para pejabat yang pernah mengabdikan dirinya di Kota Makassar, termasuk kepada para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Selanjutnya dengan menggunakan bus, mereka menuju ke Lapangan Karebosi untuk menghadiri puncak HUT Kota Makassar.

alterntif text

Di momentum yang sama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memberi penghargaan “To Barania Award” kepada 10 tokoh masyarakat dan pemuda.

Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh masyarakat yang dianggap memiliki dedikasi dalam memajukan Kota Makassar di berbagai bidang.

Mereka diantaranya adalah St Nurfaedah Nur Madjid dan Sofyan Setiawan sebagai tokoh pemerhati seni dan budaya Makassar.

Nurhayati Tajang Badawi, Aspianor Masrie, Nuraeni sebagai tokoh pemberdayaan masyarakat.

Selanjutnya Aminuddin Ilmar didaulat sebagai tokoh yang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Nursari sebagai tokoh yang berhasil mengantarkan Pemilu yang aman dan damai di Makassar.

Roni sebagai tokoh pemuda yang berani mengungkap fasum-fasos di Makassar, Zaenal Dg Beta sebagai tokoh penggerak dan pelopor masyarakat serta Saharuddin Ridwan sebagai tokoh penyelamat lingkingan hidup melalui Bank Sampahnya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending