2 Buruh Tewas Tersengat Listrik di Parang Tambung | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

2 Buruh Tewas Tersengat Listrik di Parang Tambung

Published

on

Makassartoday.com – Peristiwa menyayat hati terjadi di BTN Hartaco Blok 5J, Jalan Daeng Muda, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Selasa siang (13/11/2018). Dua dari tiga buruh bangunan tewas tersengat listrik saat memasang slop baja di lantai 2 rumah warga.

Kedua buruh yang tewas diketahui bernama Rasyid Dg Rafi (35), warga Biring Koloro, Kecamatan pallangga, Kabupaten Gowa serta Aldi (16), warga Jalan Je’ne Tallasa, Kabupaten Gowa. Sementara korban yang mengalami luka bakar bernama Rauf Dg Beta (30),warga Jalan Je’ne Tallasa, Kabupaten Gowa.

alterntif text

Ikhwal peristiwa saat ketiga korban hendak melakukan pekerjaan pemasangan slop baja. Baja yang akan dipasang dalam posisi berdiri, tiba-tiba oleng dan jatuh menyentuh kabel listrik. Ketiga korban yang masih dalam posisi memegang baja, langsung tersengat listrik

“Slop besi itu kami mau kasih berdiri. Saat itu saya tiba-tiba merasa oleng, besi itu jatuh menyentuh listrik yang ada di samping rumah,” beber Rauf saat dirawat di RS Wisata UIT.

Warga yang melihat peristiwa tersebut, langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

Polsek Tamalate bersama Tim Identifikasi dan Dokpol Forensik tiba di lokasi langsung melakukan proses identifikasi dan mengambil ketrangan saksi-saksi. Adapun dua orang korban yang meninggal dunia dievakuasi ke Rumah Sakit Bhyangkara. (Askah Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending