Seri Atas Persija, PSM Makassar Masih Puncaki Klasemen | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

Seri Atas Persija, PSM Makassar Masih Puncaki Klasemen

Published

on

Makassartoday.com – PSM makassar menjamu Persija Jakarta pada Pekan ke – 31 Laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Jumat (16/11/2018)

Pertandingan yang merupakan penentu tim papan atas paling berpeluang menjadi juara Liga 1 2018 ini kick off pukul 16:30 Wita.

Meski diguyur hujan deras, Persija mencoba membangun serangan dari sektor kanan hingga berhasil menembus pertahanan PSM Makassar.

Menit ke- 7, Persija berhasil unggul dibabak pertama melalui gol yang dicetak oleh Jaimerson atas umpan dari Ismed Sofyan yang tak mampu dihalau oleh Rivky Mokodompit, hingga tercipta 0-1 oleh Persija Jakarta.

PSM Makassar mencoba membangun serangan namun tak mampu menembus pertahanan lawan.

Persija Jakarta kembali menambah skor menjadi 0 – 2 pada menit ke 27 melalui gol bunuh diri.

Gol tersebut berawal dari tendangan bebas yang disepak oleh Ismed Sofyan yang ditahan oleh Abdul Rahman didaerah pertahanan namun tak sengaja meleset ke gawang Rivky.

alterntif text

Tim tuan rumah tertinggal dibabak pertama yang berhasil diungguli oleh tim Persija Jakarta dengan skor 0-2.

PSM Makassar berhasil memperkecil kekalahannya pada menit ke – 60 melalui gol yang diciptakan melalui sundulan kepala Rezky Pellu. bola tersebut berawal dari sepakan pojok Zulkifli Syukur yang mampu dimanfaatkan oleh Rezky Pellu.

Berkat Sundulan yang tak mampu ditepis Shahar Ginanjar membawa PSM dengan skor 1-2.

Zulham Zamrun yang baru saja masuk, mampu membawa PSM Makassar menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol diciptakan Zulham melalui bola umpan dari Ferdinand yang langsung dieksekusi dari sisi kiri lapangan hingga tercipta gol melalui sepakan keras Zulham yang tak mampu dihalau Shahar Ginanjar.

PSM Makassar mampu menyusul ketertinggalan dan mempertahankan satu poin. Skor 2-2 menambah poin PSM Makassar menjadi 54 dipuncak, disusul Persija Jakarta dengan jumlah poin 50. (Tina)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending