Gading dan Gisel Bakal Cerai? Tagar #Savegempi Trending di Twitter | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Gading dan Gisel Bakal Cerai? Tagar #Savegempi Trending di Twitter

Published

on

Makassartoday.com – Kabar yang amat mengejutkan datang dari keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dikabarkan akan bercerai. Kabar ini tentu mengundang beribu tanda tanya di benak publik.

Pasalnya, rumah tangga Gading dan Gisel yang telah dibangun sejak 5 tahun lalu, jarang sekali terkena gosip miring. Terlebih, keduanya juga kerap mengumbar kemesraan yang menjadikan mereka sebagai salah satu pasangan idaman.

Belum lagi keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten yang kini berusia 3 tahun. Mereka bertiga pun juga sering menunjukkan kekompakan keluarga kecil bahagia yang membuat banyak orang baper.

Tapi apa mau di kata, keputusan Gisel tampaknya sudah bulat untuk berpisah dengan pria yang pernah menjadi pilihannya untuk mendampingi seumur hidup. Ia telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Dilansir Tribunnews, alasan yang Gisel tuliskan dalam pengajuan gugatan cerai adalah karena sering terjadi perselisihan.

Keluarga tentu menyayangkan keputusan Gading dan Gisel untuk berpisah. Tak terkecuali para fans yang juga berharap keretakan rumah tangga mereka berdua bisa diselamatkan. Meski begitu, baik keluarga maupun sahabat mereka tentunya tetap mendukung keputusan mereka dan berharap hal terbaik bagi Gading dan Gisel.

Tak hanya menyayangkan keretakan rumah tangga Gading dan Gisel, publik pun mengkhawatirkan Gempi. Akan tinggal bersama siapakah Gempi kelak? Bagaimana nasib Gempi nantinya? Dan sederet pertanyaan lainnya.

Bahkan, tagar savegempi menjadi trending topic di Twitter, sebagai bentuk besarnya perhatian publik kepada anak satu-satunya Gading dan Gisel tersebut. Banyak pula yang memberikan komentar pada unggahan-unggahan di Instagram Gading, Gisel bahkan keluarga mereka agar keduanya bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

alterntif text

Padahal beberapa hari lalu, Gading masih sempat mengunggah potret bahagianya mereka bertiga merayakan ulang tahun Gisel yang ke-28 secara sederhana. Dalam foto yang diunggah Gading tersebut, tampak senyum tipis menghiasi wajah ketiganya. “Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus… diberkati Tuhan dalam segala hal… amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah 😂😂🤗” tulis Gading.

Mengunggah foto yang sama, Gisel justru meminta maaf kepada orang-orang yang turut patah hati atas berita yang ada mengenai mereka. Baik Gading maupun Gisel akan tetap berusaha yang sebaik mungkin dan akan membesarkan anak semata wayang mereka meski dengan jalan yang berbeda. 5 tahun rumah tangga Gading dan Gisel bertahan, mau tak mau harus runtuh juga.

Apa pun keputusan mereka, tentu kita harapkan hasil yang terbaik bagi Gading, Gisel juga Gempi kedepannya. Semoga mereka bisa menghadapi masalah dengan lapang dada dan semoga masalah ini berakhir dengan hasil yang terbaik, terutama untuk Gempi. Keep strong, baby Gempi!. (bs)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending