Pemilik Potongan Tangan di Jl Pongtiku Berstatus Mahasiswa | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pemilik Potongan Tangan di Jl Pongtiku Berstatus Mahasiswa

Published

on

Makassartoday.com – Pemilik potongan tangan di depan Warkop 45, Jl Pongtiku, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Senin (26/11/2018) dini hari akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Imran (19), salah satu mahasiswa Universitas Akademis Teknik Industri Makassar (ATIM).

Korban merupakan warga Kabupaten Enrekang yang kuliah di Makassar dan memilih tinggal di salah satu indekost di Jl Abu Bakar Lambogo.

Korban menjadi korban kekerasan di Jl Pongtiku 15 menit sebelum penemuan potongan tangan geger oleh warga sekitar.

Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT kepada media mengatakan, potongan tangan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang becak motor (bentor) di tengah ruas jalan.

alterntif text

“Pertama ditemukan oleh seorang tukang bentor. Posisinya berada di tengah jalan. Warga yang juga mengetahui langsung melaporkan kepada kami. Kemudian setelah kami cek, benar kalau ada potongan tangan,” ucap Kompol Amrin AT.

Selang beberapa lama pihaknya di lokasi, seseorang yang mengaku teman korban datang mencari potongan tangan tersebut dan menyampaikan bahwa korban sendiri sudah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros.

Baca sebelumnya : Potongan Tangan Manusia Gegerkan Warga di Jl Pongtiku

“Untuk pengembangan lebih lanjut ini kami masih melakukan penyelidikan. Apakah ini terkait penganiaian murni atau terkait dengan adanya pencurian kekerasan yang diawali dengan penganiayaan terhadap korban,” sebut Kapolsek Tallo. (Rusdi)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending