Icha Gween "Fobia Kamera" Pasca Kabar Perceraian Gading dan Gisel | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Icha Gween “Fobia Kamera” Pasca Kabar Perceraian Gading dan Gisel

Published

on

Makassartoday.com – Model seksi Icha Gween sontak jadi sorotan publik. Icha disebut-sebut menjadi orang ketiga atas keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

Icha Gween pun membantah perihal tersebut. Bantahan itu ia sampaikan melalui media sosial. Icha menegaskan jika dirinya tak tahu menahu perihal masalah keluarga yang dialami Gading dan Gisel.

Akibat rumor yang menerpanya, Icha Gween sempat shok dan memilih lebih banyak tinggal di rumah. Dia juga mengaku merasa tak nyaman karena menjadi incaran wartawan infotainmen.

“Aku memang sekarang malas keluar rumah, sudah capek keluar rumah juga,” kata Icha Gween di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Diakui Icha Gween, kabar menjadi orang ketiga rumah tangga Gading dan Gisel cukup membuatnya sangat tidak nyaman. Apalagi jika harus berhadapan dengan para pewarta.

alterntif text

“Nggak nyaman, aku juga malu. Kalau di depan kamera malah takut,” ujar model majalah dewasa itu.

Sebelumnya, ada beberapa pihak yang menilai hal ini hanya momentum Icha Gween untuk panjat sosial menaikkan pamornya. Namun ia dengan tegas membantahnya bahwa dirinya numpang tenar dari kasus tersebut.

“Nggak, nggak (numpang tenar). Sudah ya,” tutup Icha Gween. (bs)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending