Laptop ASUS Limited Edition Ini Hadir di Indonesia | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

TEKNOLOGI

Laptop ASUS Limited Edition Ini Hadir di Indonesia

Published

on

Makassartoray.com – Bulan lalu ASUS resmi memperkenalkan ZenBook S UX391UA di Indonesia.

Laptop ultra tipis dan powerful tersebut hadir dengan desain mewah dibalut kombinasi warna Deep Dive Blue yang elegan. 

Kali ini, ASUS menghadirkan varian warna Burgundy Red yang memiliki nuansa elegan yang berbeda. Varian warna kemerahan ini juga hanya akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia.

“Dengan bangga ASUS memperkenalkan ZenBook S versi Burgundy Red ke Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

ZenBook S Burgundy Red diklaim sangat cocok untuk menggambarkan pengguna yang sangat dinamis dan tidak takut dengan tantangan dunia digital saat ini.

“Dan tentu saja sejalan dengan spesifikasi powerful yang tetap ada di ZenBook S,” lanjutnya.

 ZenBook S Burgundy Red, Jimmy menyebutkan, akan menambah kesan berkelas bagi para profesional penggunanya, baik pria ataupun wanita.

alterntif text

“Membawa perangkat komputasi ringan dan ultra tipis dengan warna yang mewah, apalagi jika di diharmonisasikan dengan perlengkapan aksesoris sehari-hari lainnya yang senada, dipastikan perhatian orang disekeliling akan berpusat pada pemiliknya,” sebut Jimmy.

 ASUS ZenBook S UX391UA hadir dengan layar 13,3 inci dan dirancang khusus untuk pengguna yang beraktivitas secara mobile.

Desainnya yang ultra-portable dikombinasikan dengan performa tangguh membuatnya cocok dijadikan sebagai perangkat komputasi on-the-go. Tidak hanya itu, ASUS ZenBook S UX391UA juga memiliki bodi tangguh berstandar militer.

Jimmy mengatakan, ultrabook ini menggunakan prosesor Intel Core i7-8850U yang sangat powerful sehingga penggunanya bisa melakukan berbagai aktivitas.

“Mulai dari hanya sekadar browsing, membuka dokumen, menonton, bahkan hingga bermain game ringan dan mengolah video. Semua bisa dilakukan dengan ultrabook yang ramping ini,” kata Galip.
(Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending