Ditebas OTK, Anggota Polres Pinrang Jadi Korban Salah Sasaran | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Ditebas OTK, Anggota Polres Pinrang Jadi Korban Salah Sasaran

Published

on

Makassartoday.com – Bripka Suardi, anggota Satnarkoba Polres Pinrang menjadi korban salah sasaran aksi penyerangan oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK).

Aksi brutal itu terjadi saat Bripka Suardi bersama tiga rekannya mengunjungi rumah keluarganya di Kampung Awang-awang, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (27/11/2018), sekitar pukul 11.00 Wita.

Korban ikut menjadi sasaran pelaku yang datang dengan membabibuta. Sementara tiga rekannya berhasil menyelamatkan diri.

Akibat aksi itu, Bripka Suardi harus dilarikan ke RSUD Lasinrang untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.

alterntif text

Belakangan diketahui jika aksi penyerangan bermotif perselingkuhan, dimana para pelaku tengah mencari seorang pria yang diduga menjadi teman selingkuh istri dari salah satu pelaku.

“Korban saat itu berada di rumah keluarganya bersama rekannnya. Para pelaku ini datang mencari lelaki yang didiuga teman selingkuh dari istri salah satu pelaku. Jadi Bripka Suardi ini dipastikan korban salah sasaran,” beber Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, Rabu (28/11/2018).

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Pinrang. Polisi mengaku sudah mengantongi nama para pelaku dan tengah melakukan pengejaran. (askay khan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending