Ada Basha Market Sin City di Phinisi Point | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Ada Basha Market Sin City di Phinisi Point

Published

on

Makassartoday.com – Pelaku industri kreatif yang ada di Indonesia menggelar event “Basha Market Sin City” di Phinisi Point Mall Makassar, Jalan Metro Tanjung, Jumat (29/11/2018).

alterntif text

Basha Market Sin City ini menghadirkan hal menarik untuk pengunjung mall, seperti Fashion, Food (Kuliner), Home Decor, Mick Up, yang terdiri dari 100 Fouder yakni Founder Makassar, Jakarta, Bandung, dan lainnyaain.

Co Founder, Erin Christye mengatakan, bagi pengunjung di event ini bisa langsung menuju  ke lantai 2 Atrium London Mall Phinisi Point, dekat pintu masuk.

alterntif text

Acara ini dimulai, Jumat 29 November- Minggu 2 Desember 2018, dengan menyediakan harga bervariasi mulai dari harga Rp50.000-Rp300,000 untuk Fashion, dan Kuliner mulai Rp20.000-Rp50.000.

Selain itu, buat pengunjung  yang pengen selfie, Basha Market kali ini menyediakan fhoto boot dengan ukuran yang lebih mini yang letaknya ada di pintu masuk.

Dijelaskan Erin, kegiatan ini merupakan event kedua yang digelar di Mall Phinisi Poin.

Ia berharap kegiatan ini target yang diraih lebih meningkat mencapai 20-30%. Sebelumnya capai target Rp2 miliar. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending