Sembilan Jukir Depan Mall Panakkukang Diamankan Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Sembilan Jukir Depan Mall Panakkukang Diamankan Polisi

Published

on

Makassartoday.com – Resmob Polsek Panakukkang di Pimpin Panit 2 Reskrim IPDA Roberth Haryanto Siga kembali menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Dalam operasi tersbeut, petugas mengamankan sembilan orang juru parkir (jukir) yang tengah mengatur kendaraan di depan Mall Panakkukang, Jl Boulevard, Kamis (6/12/2018).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi dalam keterangannya menyebutkan, aktivitas jukir yang mengaku sebagai jukir resmi dari Perusahan daerah (PD) Parkir Makassar tersebut, dituding sering menimbulkan kemacetan lantaran melewati garis batas pinggir jalan.

alterntif text

“Kami menyikapi aduan masyarakat, dimana mereka dalam mengatur kendaraan parkir melewati garis batas yang telah ditentukan. Akibatnya sering terjadi penyempitan ruas jalan yang berdampak pada kemacetan,” jelasnya.

Mereka kemudian digelandang ke Mapolsek Panakkukang untuk dilakukan pendataan identitas dan pengertian, penyuluhan serta pengarahan agar tidak lagi melewati batas pengguna jalan umum yang dapat menimbulkan kemacetan.

“Kita sampaikan kepada mereka tidak melewati batas pengguna jalan dan tidak berbuat hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” kuncinya. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending