Ini Motif Pembunuhan Sadis di Puskesmas Pattalassang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Ini Motif Pembunuhan Sadis di Puskesmas Pattalassang

Published

on

Makassartoday.com – Warga Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabuapaten Gowa, Sulsel, digegerkan dengan kasus pembunuhan sadis di areal Puskesmas Pattallassang, Senin (10/12/2018) pagi.

Korban diketahui bernama Dg Kulle. Sementara pelaku bernama Dg Bete. Sebelumnya antara korban dan pelaku telah terlibat duel di Perumahan Zarinda, tak jauh dari Puskesmas Pattalassang.

Korban Dg Kulle usai terlibat duel sempat dilarikan ke Puskesmas Pattalassang, lantaran mengalami sejumlah luka.

Namun, saat korban menjalani perawatan, pelaku Dg Bete kembali datang dan langsung menyerang korban membabi-buta.

Korban sempat kabur sampai ke samping UGD Puskesmas Pattalassang, namun korban tak berdaya setelah dibacok berulang kali, hingga korban tumbang bersimbah darah dan usus terburai keluar.

alterntif text

Usai membantai korban, pelaku langsung kabur. Sementara korban dinyatakan meninggal dunia usai dibawa ke RSUD Syehk Yusuf.

Pihak kepolisian menyebutkan, kasus ini bermotif dendam antara pelaku dan korban, dimana dua tahun lalu, anak Peltu Syamsuddin, anggota Kodim 1409/Gowa yang tak lain ponakan pelaku, diduga tewas terbunuh oleh korban.

“Motif kejadian diduga dendam lama karena sekitar dua tahun lalu anak dari Peltu Syamsuddin juga terbunuh yang diduga pelaku merupakan Dg Kulle,” jelas Kasi Humas Polres Gowa, Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Kasus tersebut sementara di tangani polsek Bontomarannu. Adapun situasi di TKP saat ini ada beberapa titik berkumpul keluarga korban.

Polisi juga mengantisipasi aparat keamanan di lapangan akan terjadi aksi balas dendam dari keluarga korban. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending