Lapas Makassar Usul Andik Pas di Atas 1 Tahun Dipindahkan ke Maros | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Lapas Makassar Usul Andik Pas di Atas 1 Tahun Dipindahkan ke Maros

Published

on

Makassartoday.com – Kegiatan apel pagi pegawai Lapas Kelas I Makassar sudah menjadi kewajiban dan merupakan rutinitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan instansi pemerintah, Senin (10/12/2018).

Landasan awal yang kuat pada aspek komitmen dan disiplin pegawai akan memudahkan dalam mewujudkan visi dan misi Instansi.

Pada pelaksanaan apel pagi, Kepala Satuan Lapas Kelas I Makassar, Budi Sarwono, bertindak sebagai pembina apel dalam arahannya mengingatkan kepada pegawai tengang pentingnya menjaga komitmen, integritas serta disiplin yang wajib dimiliki sebagai ASN.

Budi juga menambahkan bahwa pelayanan Andik Pas harus ditingkatkan lagi.

“Pelayanan untuk Anak didik Pemasyarakatan (Andik Pas) sebaiknya harus diperhatikan lagi, jika perlu masa tahanan yang di atas 1 tahun lebih baik dipindahkan ke Lapas Maros, karena lebih memadai,” kata Budi.

Dalam apel itu, Budi juga menegaskan bahwa kedisiplinan pegawai Lapas dan komitmen untuk selalu bersama-sama mengucapkan memahami dan menerapkan Tri Dharma Pemasyarakatan dan Janji Tunas Pengayoman bagi CPNS Kemenkumham.

Apel pagi bukan hanya sekedar berkumpul, berbaris rapi, memberi hormat, laporan dan mengikuti tata urutan protokoler seperti pada umumnya, namun dapat juga digunakan sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan instansi seperti yang telah dilakukan pada pegawai Lapas Makassar secara rutin dan konsisten di Instansi Kementerian Hukum dan HAM. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending