Penetrasi Pasar Makassar, Ini Yang Dilakukan Panasonic | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Penetrasi Pasar Makassar, Ini Yang Dilakukan Panasonic

Published

on

Makassartoday.com – Daerah Sulawesi merupakan daerah dengan jumlah penduduk dan peluang bisnis yang cukup besar.

Melihat potensi tersebut, sejak tahun 1993, Panasonic Gobel Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Toko UD Jaya Elektronik dalam hal penjualan di wilayah Makassar.

Kali ini, Panasonic membuka kembali Toko UD Jaya Elektronik yang juga sebagai Panasonic Premium Partner pertama di Indonesia.

Toko yang beralamat di Jl Sungai Saddang, Kota Makassar itu melakukan pembaharuan pada tata letak toko serta varian produk premium Panasonic dalam rangka mendekatkan diri dengan pasar Makassar.

Panasonic Gobel Indonesia terus berkomitmen dalam menghadirkan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat Makassar sesuai dengan tagline perusahaan “A Better Life A Better World”.

Melalui pembukaan kembali toko UD Jaya Elektronik ini, pelanggan dapat merasakan kelebihan dan manfaat dari produk premium Panasonic secara langsung sesuai tema ‘experience’ yang diangkat disetiap booth dalam toko ini.

Mr. Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan selama 58 tahun, Panasonic Gobel Indonesia terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Untuk pasar daerah Makassar, kali ini kami berfokus pada kerja sama dengan Toko UD Jaya Elektronik dalam memperbaharui tata letak toko serta produk-produk terbaru agar masyarakat Makassar dapat menjangkau produk-produk terbaik kami dengan lebih mudah,” ucapannya.

alterntif text

Dia menambahkan, jika pada tahun 1993 pengunjung hanya bisa melihat produk-produk Panasonic, numun sekarang pengunjung dapat merasakan kelebihan dan manfaat dari produk premium secara langsung.

Berdiri sejak tahun 1993, Toko UD Jaya Elektronik merupakan dealer toko premium yang khusus menjual produk-produk elektronik dari Panasonic.

Toko ini berada di bawah naungan kantor cabang Panasonic Makassar, sehingga seluruh produk di toko ini memiliki garansi resmi dari Panasonic.

Head of Branch Makassar PT Panasonic Gobel Indonesia, Thomas Effendi, mengatakan, mlalui Toko UD Jaya Elektronik, Panasonic dapat hadir lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Makassar.

“Toko ini sudah cukup lama menjalin kerja sama dengan Panasonic, sehingga masyarakat Makassar tidak perlu khawatir jika ingin membeli produk Panasonic di UD Jaya Elektronik karena produk-produknya asli dan bergaransi resmi Panasonic,” sambungnya.

Melalui digital platform yang dibentuk oleh Toko UD Jaya Elektronik, pihaknya akan memberikan pengalaman penggunaan perangkat elektronik secera langsung disetiap booth dalam toko ini.

“Toko UD Jaya Elektronik juga akan membantu masyarakat Makassar menjalani kehidupan yang lebih baik dengan menawarkan produk terbaik dari Panasonic, sesuai dengan slogan perusahaan, ‘A Better Life, A Better World’,” kuncinya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending