Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Sadis di Pattalassang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Sadis di Pattalassang

Published

on

Makassartoday.com – Polsek Bontomarannu, Polres Gowa menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembunuhan sadis di areal Puskesmas Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Senin (10/12/2018).

Ketiga orang yang ditetapkan tersangka, berdasarkan laporan polisi LP/122/XII/2018/SPKT/ Sek Bontomarannu/Tes Gowa. Mereka adalah S Dg N (38), petani, alamat Japing, Pelda Sy alias Si, anggota Koramil Mamajang serta S Dg B (39), Security Bumi Sarindah, alamat Japing.

Satu tersangka, S Dg N diamankan Tim Khusus Polda Sulsel, saat tengah berada di Jl Kejayaan, Blok K, No. 267, BTP Tamalanrea, Kota Makassar, sore pasca kejadian.

Sementara satu oknum TNI Pelda Sy alias Si, saat ini diamankan di Makodim Gowa. Sedangkan satu tersangka lain, yaitu S Dg B masih menjalani perawatan medis di RS Ibnu Sina.

Berdasarkan keterangan saksi Dg Rala mengaku melihat sekitar delapan orang yang melakukan penganiayaan terhadap korban Saharuddin Dg Kulle di areal Puskesmas Pattalassang.

alterntif text

“Saksi menyebutkan ada delapan orang, selain tersangka yang saat ini dirawat di rumah sakit, dua pelaku lain sudah ditetapkan tersangka, yakni satu oknum TNI dan satu orang lagi berinisial S Dg N,” jelas Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Selasa (11/12/2018).

Dijelaskan kronologis bahwa korban Saharuddin Dg Kulle sebwlum kejadian masuk ke rumah salah satu saksi Nuryati Dg Ngai, menanyakan masalah bambu yang saksi gunakan.

Setelah keluar dari rumah saksi, korban bertemu salah satu tersangka S Dg Bate. Saat itu juga keduanya terlibat duel.

Kedua belah pihak sama-sama terluka di mana korban mengalami luka pada lengan sebelah kiri dan punggung. Sementara tersangka mengalami luka pada tangn sebelah kiri.

Baca Sebelumnya : Ini Motif Pembunuhan Sadis di Puskesmas Pattalassang

“Setelah dilerai oleh saksi, almarhum ini di bawah ke Puskesmas Pattalassang. Tapi saat tiba di sana, korban didatangi pihak keluarga, dua diantaranya yang sudah menjadi tersangka lalu menganiaya korban hingga meninggal dunia,” sambungnya. (Askay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending