Siap Menangkan Prabowo-Sandi, Ini Yang Dilakukan Gerindra Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Siap Menangkan Prabowo-Sandi, Ini Yang Dilakukan Gerindra Makassar

Published

on

Makassartoday.com – Kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kota Makassar siap pasang badan memenangkan Prabowo-Sandi di Polres 2019 nendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar Eecik Horas usai menghadiri acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Berbagai langkah strategis akan dilakukan pihaknya, salah satunya dengan mewajibkan para caleg Gerindra untuk ikut bersosialisasi dan memasang alat peraga paslon usungannya itu.

“Kita di Makassar sudah siap untuk ikut memenangkan pak Prabowo-Sandi. Kita instruksikan kepada kader simpatisan, khususnya caleg Gerindra agar gencar bersosialisasi dan memasang alat peraga kampanye bersama capres dan cawapres kita jika tahapannya sudah dimulai,” tegas Erick Horas yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu.

Legislator dua periode ini juga mengaku ingin meraih kemenangan di Pileg mendatang dengan menargetkan suara terbesar untuk meraih posisi kursi ketua DPRD.

alterntif text

“Semua partai tentu menargetkan suara teratas. Gerindra sendiri di Pileg 2014 lalu berhasil meraih posisi suara terbesar ke-tiga setelah Golkar dan Demokrat,” tegasnya.

Sementara itu Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku bisa merasakan keinginan rakyat Indonesia dipimpin presiden baru. Ketum Gerindra itu menyebut, apabila keinginan rakyat tidak dapat direalisasikan, Indonesia bisa punah.

“Jadi saudara, sudah dikatakan, kita merasakan getaran rakyat, kita merasakan rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan, rakyat ingin pemerintah yang bersih dan tidak korupsi. Betul?” kata Prabowo saat menyampaikan pidatonya.

Karena itu, Prabowo menegaskan bahwa ia dan Sandiaga Uno tidak boleh kalah dalam Pilpres 2019. Sebab, menurutnya elite yang berkuasa di Indonesia selalu gagal menjalankan amanah rakyat yang justru membuat negara bisa punah. Di hadapan para kader Gerindra dan elite timses Prabowo-Sandiaga, ia menyatakan pihaknya tidak boleh kalah di pilpres kali ini. (bs)

BAGIKAN:
Comments

Trending