Jokowi ke Sulsel, Politisi Gerindra: Ada Yang Genting! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Jokowi ke Sulsel, Politisi Gerindra: Ada Yang Genting!

Published

on

Makassartoday.com – Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi di Sulsel, Andre Arief Bulu angkat suara terkait kedatangan calon presiden nomor urut 1, Jokowi di Sulsel.

alterntif text

Politisi yang juga Caleg DPRD Sulsel dari Partai Gerindra itu bahkan menilai kunjungan Jokowi menggambarkan kegentingan, mengingat tingkat elektabilitas capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Sulsel, menurut dia, nyaris menyalip petahana.

“Sulsel ini setelah jawa adalah barometer Indonesia timur, maka provinsi ini menjadi prioritas utama bagi semua kontestan pilpres, kunjungan jokowi ke Sulsel kali ini dimana di dahului oleh ketua timses nya, Erick Tohir, dan ketua relawannya Bahlil, lalu kemudian pak JK, juga datang di Susul Jokowi, artinya ada sesuatu yg genting bagi kubu mereka,” ucap Andre saat menanggapi kunjungan Jokowi di Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga mengaku, elektabilitas Jokowi-Maruf di Sulsel seimbang dengan Prabowo-Sandi, yakni 47-47 persen.

Padahal, kata dia, Jokowi sudah bekerja 4 tahun, sedangkan paslon usungannya Prabowo-Sandi baru 4 bulan melakukan sosialisasi.

alterntif text

“Ini berarti masyarakat Sulsel tidak merasakan hasil kerja Jokowi selama ini, dan ini juga berarti kerja kerja Timses Prabowo-Sandi beserta relawan sangat baik dalam menyampaikan visi misi dan program ke masyarakat Sulsel,” kata Andre.

Tak sampai disitu, Andre juga melihat kepanikan dari Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf yang saat berada di Makassar melakukan blusukan layaknya seorang kandidat.

“Yang paling panik ketua timses nya, Erick Tohir, dia blusukan, tatap muka dan ngopi layaknya seorang kandidat, padahal rakyat Sulsel mau bertemu dengan calon pemimpinnya, bukan timses, yang mau dipilih kan kontestan, bukan timses. Ini tanda-tanda panik,” sebutnya.

Ditanya perihal target kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel, Andre mengatakan bahwa seluruh kader Gerindra dan parpol koalisi tetap bekerja massif untuk sisa waktu jelang Pilpres 2019 mendatang.

Pihaknya meyakini, jika paslon usungannya itu akan mendulang suara terbanyak di Sulsel.

“Tentu kami akan terus bekerja massif untuk memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres nanti, kami yakin insyaa Allah Prabowo-Sandiaga akan menang di Sulsel,” kuncinya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending