Dansat Brimob Polda Sulsel Minta Pembacok Anggotanya Segera Diproses Hukum - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Dansat Brimob Polda Sulsel Minta Pembacok Anggotanya Segera Diproses Hukum

Published

on

Makassartoday.com – Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan angkat bicara terkait kasus penganiyaan yang dialami salah seorang anggotanya, Briptu Arif.

Adeni mengaku telah menyerahkan kasus tersebut ke pihak Polrestabes Makassar untuk segera diproses hukum.

“Kami serahkan sepenuhnya ke Polrestabes Makassar untuk segera proses hukum,” singkat Adeni usai menjenguk Briptu Arif di RS Ibnu Sina, Senin (1/1/2018).

Sebelumnya Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Ariwibowo mengatakan, dua pelaku penganiayaan telah diamankan tak lama setelah aksi penganiayaan tersebut.

Meski demikian, Wahyu belum mau membeberkan keterangan lebih banyak soal status pelaku dan motif penganiayaan.

“Nanti kita rilis kasusnya. Masih lidik, yang jelas sudah ada pelakunya yang diamankan,” ujarnya.

alterntif text

Seperti dilansir sebelumnya, penganiayaan yang dialami Briptu Arif terjadi korban berada di rumah kerabatnya di Jl Rappokalling Utara, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (1/1/2018 ) dini hari.

Peristiwa berdarah ini terjadi saat korban tengah menyantap gorengan di depan rumah kerabatnya, sesaat setelah pergantian tahun.

Tak hanya Briptu Arief, pemilik rumah yang merupakan sahabatnya juga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang pelaku diduga ayah dan anak.

Baca Juga : Anggota Brimob Polda Sulsel Dibacok Saat Malam Pergantian Tahun

Akibat penganiayaan tersebut, Briptu Arif mengalami luka tebas bagian lengan kanan. Sedangkan rekannya diketahui bernama Ammang mengalami luka tusukan tombak di bagian pinggul belakang.

Informasi yang dihimpun dari warga di sekitar lokasi jika kasus penganiyaan diduga dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis bengkel, dimana rekan Briptu Arif, yakni Ammang membuka bengkel baru yang menjadi pesaing dari bengkel milik pelaku. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending