Mulai Dipasarkan, OPPO R17 Pro Dibanderol Rp9 Jutaan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Mulai Dipasarkan, OPPO R17 Pro Dibanderol Rp9 Jutaan

Published

on

Makassartoray.com – OPPO membuka tahun 2019 dengan meluncurkan R17 Pro, perangkat dengan kemampuan foto malam hari serta pengisian baterai super cepat, yang dijual seharga Rp9.999.000,00.

alterntif text

Pemesanan awal OPPO R17 Pro bisa dilakukan mulai 4 Januari sampai 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, JD.id, Shopee, Blibli.com, Akulaku, dan Erafone. Khusus bagi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar satu juta rupiah dan speaker JBL Clip 3. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019.

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Kamera untuk Fotografi Berkualitas

Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Keunggulan tersebut dapat terwujud berkat dukungan teknologi seperti:

alterntif text

AI Ultra-clear Engine, teknologi peningkatan kualitas gambar OPPO yang dapat menembus berbagai keterbatasan peranti keras sehingga dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari Sony IMX 362, sensor kamera utama dengan besaran 12 Megapixel dan teknologi dual-pixel, yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat.

Besaran sensor 1/2.55 serta 1.4-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

Diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang dapat berubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dengan kondisi cahaya.

Kemampuan diafragma tersebut dapat memastikan gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih, baik dalam kondisi terang maupun kurang cahaya.

Optical Image Stabilisation (OIS) yang dapat membuat pengambilan gambar lebih stabilLensa 7P yang dapat membuat gambar tampil lebih tajam untuk pemotretan malam hari 

Untuk kamera depan, OPPO R17 Pro memiliki resolusi 25 Megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR.

Kehadiran HDR sensor pada kamera swafoto R17 Pro tersebut dapat memberikan hasil yang baik ketika pengguna mengambil foto dalam kondisi latar cahaya yang kuat.

Selain itu, kamera depan OPPO R17 Pro juga menyediakan delapan juta skema kecantikan yang mampu mencocokkan karakteristik wajah pengguna. (rls)

BAGIKAN:
Comments

Trending