Nama Istri Mantan Wali Kota Makassar Disematkan Untuk Bayi di Pallangga | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Nama Istri Mantan Wali Kota Makassar Disematkan Untuk Bayi di Pallangga

Published

on

Makassartoday.com – Janji untuk sebuah nama sangatlah berarti buat anak yang telah dilahirkan ke muka bumi ini.

alterntif text

Mengidolakan nama dan sosok kepribadian seorang tokoh tentunya sangat di idamkan buat orangtua, terkhusus ibu yang membawa kita dalam kandungan 9 bulan 10 hari.

Seperti halnya Ibu Fikri Hidayah, yang sejak ngidam dan bertemu sosok Aliyah Mustika Ilham, yang berhasil dalam karier politik dan membesarkan anak-anaknya hingga membawa nya ke jenjang yang lebih baik.

Inilah yang dijadikan idola buat kaum perempuan dan para ibu yang kelak melahirkan seorang putri akan memberikan nama seperti Aliyah Mustika Ilham, Rabu (2/1/2019).

Dan hal itupun terjadi, doa Ibu Fiqri diijabah dan diberikan seorang putri mungil yang cantik nan jelita, sehingga namanya kini menjadi Aliyah kecil.

alterntif text

Diketahui sebelumnya saat mengikuti sosialisasi di Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa,.pasangan dari Darwadi ini berjanji kelak akan memberikan nama anaknya, Aliyah Ayu Nindi, anak kedua dari Ibu Fikri.

“Alhamdulillah Allah SWT telah menerima doa ku selama ini, sujud syukur tentunya saya ucapkan dan berharap kelak Aliyah kecil bisa seperti sosok dan ketokohan Ibu Aliyah Mustika Ilham, Aamiin Yaa Allah,” pungkasnya.

Sosok Aliyah Mustika Ilham dimatanya dapat menjadi contoh buat semua, meski cobaan yang didapatkan selama ini, istri mantan Wali Kota Makassar itu sabar menjalani kehidupannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari anak-anaknya

“Beliau tegar menghadapi segala cobaan serta mampu menjalankan tugasnya sebagai seorang Anggota DPR RI dan Calon Anggota Legislatif nomor urut 1 dari Partai Demokrat Dapil SulSel 1,” ungkapnya.

“Selain sosial beliau juga murah senyum dan sangat peduli kepada masyarakat kecil,” sambung Fikri. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending