Timah Panas Bersarang di Kaki Tiga Begal Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Timah Panas Bersarang di Kaki Tiga Begal Ini!

Published

on

Makassartoday.com – Timsus Polda Sulsel dan Resmob Polres Maros melumpuhkan tiga kawanan pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal yang beraksi di wilayah Kabupaten Maros.

Ketiganya masing-masing Ashari alias Alle (21), Sudirman (24) serta
Andi Irfan Harun alias Akan (18) sebelumnya diamankan di BTN Mangga 3, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (5/1/2019) dini hari.

Saat proses pengembangan ketiga begal ini disebut melawan petugas dengan cara melarikan diri dan tidak mengindahkan tiga kali tembakan peringatan ke udara.

“Tim gabungan melanjutkan pencarian barang bukti, namun ketiga tersangka mencoba melarikan diri sehingga dilakukan tembakan tegas terukur pada tersangka dengan masing-masing di tembak pada bagian kaki sebanyak 1 kali,” tegas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Dalam perkara ini barang bukti yang berhasil diamankan 1 buah handphone Samsung Galaxy J2 Prime warna hitam, serta 2 unit sepeda motor Honda Beat yang digunakan para pelaku dalam melakukan aksinya.

Adapun ketiga tersangka diamankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/04 /I/SPKT/Sek Moncongloe/Res Maros tnggal 4 Januari 2019.

Usai dihadiahi timah panas, ketiga tersangka di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan perawatan medis. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending