Gadis Bilibili Disekap dan Diperkosa Dalam Ruko | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Gadis Bilibili Disekap dan Diperkosa Dalam Ruko

Published

on

Makassartoday.com – Melati (samaran,red), menjadi korban penyekapan sekaligus pemerkosaan yang diduga dilakukan tiga orang pria.

Gdis berusia 14 tahun warga Kabupaten Gowa, ditemukan warga setelah berhasil kabur dengan cara melompat dari jendela lantai dua ruko tempatnya disekap, Jl Alauddin, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (12/1/2019).

Dari informasi warga, polisi kemudian melakukan penangkapan terhadap tiga pria yang diduga sebagai pelaku di ruko tersebut, yakni AM (20) SL (40) dan RM.

Korban dalam keterangannya mengaku mengenal salah satu pelaku RM di media sosial (medsos). Keduanya kemudian janjian untuk bertemu pada Kamis (10/1/2019) malam lalu.

alterntif text

“Pelaku RM menjemput korban di rumahnya di wilayah Bilibili (Kabuapaten Gowa). Korban dijanji hendak ditemani jalan-jalan ke Pantai Losari. Tapi setelah dijemput, korban malah dibawa di ruko tersebut,” kata Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman, mengutip keterangan korban.

Di ruko itulah, korban mendapatkan perlakuan asusila. Korban juga mengaku tangan dan kakinya diikan dengan tali plastik. Polisi meringkus dua pelaku di lokasi kejadian, yakni AM dan SL. Sedangkan RM masih dalam pengejaran.

“Yang ditemukan di dalam ruko dua orang itu. Sementara pelaku yang pertama berkenalan dengan korban tidak berada di lokasi saat penangkapan, kita masih melakukan pengejaran,” sambungnya.

“Korban mengaku salah satu dari kedua pelaku memerkosanya. Korban sudah kita arahkan untuk menjalani visum di RS Bhayangkara,” tambahnya. (Askay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending