Kopiah Jadi Simbol Dukungan Emak-emak di PAI ke Caleg "Muda" PAN Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Kopiah Jadi Simbol Dukungan Emak-emak di PAI ke Caleg “Muda” PAN Ini!

Published

on

Makassartoday.com – Suara kaum milenial dan perempuan masih menjadi primadona di setiap event politik.

Politisi yang meraih dukungan kedua kaum ini tentu saja memiliki nilai plus, apalagi sampai menjadi fanatisme.

Itulah yang dirasakan Calon Anggota Legislator (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN), Whiliadi Manyur.

Caleg Kota Makassar daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya itu selalu saja menjadi pusat perhatian kaum hawa setiap kali melakukan sosialisasi.

Belum lama ini, politisi yang akrab disapa Adi, Caleg “Muda” itu mendapat undangan khusus dari kalangan ibu-ibu alias emak-emak yang berdomisili di Keluarahan PAI.

Ibu Kasma, salah satu pendukung Whiliadi mengaku sengaja mengundang Caleg PAN nomor urut 4 itu untuk melakukan sosialisasi.

“Beliau ini (Whiliadi) sangat ditunggu sama warga di sini, khususnya emak-emak. Kita melihat pemaparan beliau dalam hal mewakili aspirasi warga sangat positif dan masuk akal,” ujarnya.

alterntif text

Kasma mewakili warga di sana juga meminta agar Whiliadi jika terpilih nanti tidak melupakan Kelurahan PAI dan terus melakukan komunikasi bersama warga terkait persoalan yang dihadapi kedepannya.

“Jangan sampai Pak Adi lupa kita di sini kalau sudah duduk di DPRD Makassar,” pesannya.

Sebagai bentuk dukungan warga PAI kepada Caleg Muda ini diberikan secara simbolis berupa songkok atau kopiah.

“Tolong dipakai ya Pak. Hanya ini yang bisa kami berikan sebagai simbol bahwa kami mendukung Pak Adi,” ungkap Kasma dihadapan Whiliadi.

Melihat antusiasme warga PAI, Whiliadi mengaku terharu dan berjanji akan mengawal aspirasi warga di sana jika terpilih nantinya.

“Alhamdulillah, saya sangat terharu dengan emak-emak ini karena memberikan sebuah simbol (kopiah) sebagai bentuk dukungan kepada saya. In shaa Allah amanah ini saya jaga Bu dan tidak akan lupakanki,” ucapnya seraya menyerukan nomor urut 4 dihadapan warga. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending