BBT Percaya Diri, PPP Makassar Raih Dua Kursi Setiap Dapil! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

BBT Percaya Diri, PPP Makassar Raih Dua Kursi Setiap Dapil!

Published

on

Makassartoday.com.- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar punya langkah strategis dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2019.

Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) mengatakan, suara yang diraih partainya pada Pileg 2014 lalu akan digandakan untuk bisa menduduki kursi pimpinan DPRD Kota Makassar.

“Target kita di 2019 ini pimpinan, pemilih PPP di Makassar itu 53 ribu, kita punya obsesi menggandakan suara itu sekaligus menggantikan kursi disini (pimpinan DPRD makassar),” ungkap BBT sapaan akrabnya di Kantor DPRD Kota Makassar, Selasa (15/1/2019).

Menurutnya, pergerakan caleg PPP Makassar telah dapat memastikan akan meraih dua kursi setiap dapil.

“Kita prioritaskan di semua dapil dapat dua kursi, sebab ia melihat pergerakan di dapil 2, 3 dan 5 sangat massif,” ujar Legislator PPP Makassar dua priode itu.

Lanjut Busranuddin Baso Tika mengatakan, seluruh instrumen partainya akan diandalkan dalam bersosialisasi. Bahkan, menginstruksikan seluruh caleg agar melakukan kampanye door to door.

“Kita punya gaya kampanye betul-betul kita andalkan instrumen partai, dan memerintahkan seluruh caleg untuk door to door,” bebernya.

Langkah tersebut, menurut anggota Komisi A DPRD kota Makassar itu sangat penting, mengingat persaingan dengan partai lainnya sangat berat.

“Ada perintah dari DPP, bahwa DPW dan DPC harus bersinergi, itu harus berkolaborasi. Sehingga suara bisa linear dari apa yang kita dapat di pusat, wilayah dan daerah,” pungkasnya.
(Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending