Kasus Pembunuhan di Capoa Diduga Masalah Utang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kasus Pembunuhan di Capoa Diduga Masalah Utang

Published

on

Makassartoday.com – Warga Kampung Capoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (17/1/2019) dini hari digegerkan dengan kasus pembunuhan seorang nelayan bernama Abdullah (35).

Korban tewas bersimbah darah dengan kondisi usus terburai di depan rumahnya sendiri. Belakang diketahui jika Abdullah tewas diduga dibunuh oleh pria mabuk bernama Syahril.

Tim Khusus Polsek Tallo yang menerima informasi langsung melakukan olah TKP. Korban yang ditemukan sudah tak bernyawa kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT membenarkan jika korban Abdullah tewas ditikam dan diduga pelakunya adalah Syahril. Adapun pelaku, kata dia, sudah diamankan tak lama setelah kejadian.

alterntif text

“Kami sudah amankan Syahril yang merupakan pelaku. Kita masih dalami motifnya. Kami juga minta warga dan pihak keluarga korban tidak terprovokasi,” jelas Kapolsek Tallo.

Infomasi yang dihimpun dari tetangga korban bernama Adi mengaku, sebelum kejadian pelaku berteriak di depan indekos korban.

Korban kemudian keluar, namun saat itu juga pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis badik.

“Pelakunya teriak-teriak di depan pintu kamar korban. Pelaku langsung tikam bagian perut korban,” beber Adi.

Meski demikian, Adi membenarkan jika pelaku kerap meminjam uang kepada korban.

“Korban memang sering dipinjami uang sama pelaku. Tapi saya tidak tahu apakah korban dibunuh gara-gara masalah utang,” sambung Adi. (Askay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending