Caleg Ini Bikin Lomba Desain Alat Peraga Kampanye | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg Ini Bikin Lomba Desain Alat Peraga Kampanye

Published

on

Makassartoday.com – Calon Legislator (Caleg) Provinsi Sulsel, Arman Muis punya cara tersendiri melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Selain intens terjun ke daerah pemilihan, polisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga menggelar lomba desain Alat Peraga Kampanye (APK) miliknya.

Lomba ini diikuti sejumlah peserta dan berlangsung di Hotel D’Melo, Jl Pelita Raya Makassar, Sabtu (19/1/2019).

Arman mengaku sengaja membuat lomba desain APK dengan maksud memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Ini bagian dari edukasi dalam sosialisasi saya. Jika diizinkan duduk di parlemen, maka paling utama yang saya akan dorong adalah pemberian edukasi terhadap para pelaku Industri dan UKM,” ujarnya.

Arman juga mengaku akan membuka lapangan pekerjaan, terlebih, kata dia, di era milineal ini para pelaku usaha dituntut mengembangkan usaha dengan kreatif.

“Saya sendiri telah membina pelaku usaha agar kedepan para kaum milineal terus memberikan motivasi mereka,” pungkas caleg dapil Makassar 2, DPRD Sulsel, meliputi Kecamatan Manggala, Panakukkang, Tamalanrea dan Biringkanaya itu.

Lomba desai APK kemudian ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang. Lomba ini sekaligus menjadi momentum silatuh rahim bersama antara Arman dengan calon konstituen. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending