Caleg Muda PAN Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat Kapasa Raya | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg Muda PAN Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat Kapasa Raya

Published

on

Makassartoday.com – Calon Legislator (Caleg) Kota Makassar, Whiliadi Mansyur kembali mendapat undangan sosialisasi dari sejumlah tokoh masyarakat.

Kali ini, Adi, sapaan akrab caleg PAN nomor urut 4 itu menghadiri undangan tokoh masyarakat di Kapasa Raya, Sabtu (19/1/2019).

Kehadiran Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea ini mendapat antusias warga setempat, khususnya kaum emak-emak.

Ibu Rahma, salah satunya. Dia meminta agar aspirasi warga Kapasa Raya dapat dikawal, jika kelak Adi terpilih sebagai anggota DPRD Makassar.

alterntif text

“Tolong kawal suara kami ini kalau jadi anggota Dewan ki Pak. Kita harapkan betul pelayanan publik bisa berpihak kepada warga, begitu juga pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehata,” harap Ibu Rahma.

Menanggapi “curhatan” Ibu Rahma, Caleg Muda 12 PAN noMer urut 4 itu langsung menyampaikan kesiapannya mengawal aspirasi warga yang dikeluhkan selama ini.

“Ibu Rahma tadi sampaikan beberapa persoalan, khususnya masalah pendidikan dan pelayanan. Curhatnya ini akan kami catat, dan in shaa Allah Bu jika terpilih saya janji akan kawalki aspirasita,” janjinya.

Diakhir sosialisasi, Adi juga mengajak warga Kapasa Raya agar selalu mendoakan perjuangannya menuju parlemen 2019. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending