Dewan Sulsel Sosialisasikan Perda Pendidikan di Enrekang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Dewan Sulsel Sosialisasikan Perda Pendidikan di Enrekang

Published

on

Makassartoday.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif melaksanakan sosialisasi Perda Pendidikan di Desa Tuncung, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Minggu (20/01/2019).

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini menyampaikan, tentang pentingnya pendidikan. Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar anak-anak mereka terus di sekolahkan, karena pendidikan itu sangat penting bagi mereka yang akan menjadi penerus generasi Bangsa.

alterntif text

“Pendidikan itu penting, aturan dalam pendidikan juga jelas, pemerintah punya tanggungjawab memberikan pendidikan kepada masyarakatnya,” ungkap suami dari Hj.Haslinda Hasan ini.

Kepada Desa Tuncung, Abdul Rahman sangat mengapresiasi kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini, karena masyarakat, menurut dia, butuh informasi seputar regulasi yang diberlakukan pemerintah.

“Syukur alhamdulillah, ada wakil ketua DPRD sampai ke desa kita, tentu sebagai masyarakat membutuhkan informasi tentang aturan-aturan pendidikan di Sulawesi Selatan,” tutup Abdul Rahman.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending