Nurdin Halid Terpilih Ketua IKA UNM | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Nurdin Halid Terpilih Ketua IKA UNM

Published

on

Makassartoday.com – Nurdin halid (NH) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) melalui Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Menara Phinisi UNM, Ahad (20/1/2019).

Acara yang di ikuti ribuan alumni UNM turut memeriahkan acara Mubes dan juga dirangkaikan dengan Family Gathering.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Mahasiswa S3 UNJ Jakarta, Andi Fajar Asti menilai bahwa NH melalui pidato Iftitah yang disampaikan sangat visioner dan punya perspektif membangun alumni dan universitas.

Dia menuturkan, Nurdin Halid akan membangun Trisula Komunikasi, yaitu Komunikasi Politik, Komunikasi Program dan Komunikasi Ilmiah.

“Melalui Komunikasi Politik NH, sapaan Nurdin Halid, akan mendorong alumni terbaik untuk mengambil peran strategis secara luas baik tingkat daerah, Nasional maupun Internasional di semua sektor kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandasnya.

alterntif text

Andi Fajar menambahkan, melalui Komunikasi Program, NH akan memikirkan bagaimana akses Alumni dalam hal pemerolehan beasiswa studi yang seluas-luasnya, pengembangan kapasitas alumni terutama dalam menghadapi era revolusi industri dan bonus demografi.

Lanjut Andi Fajar mengatakan, NH juga akan melakukan banyak gerakan di bidang keilmuan dengan mendorong alumni dan Universitas untuk melakukan kajian, diskusi ilmiah dan seminasi lainnya dalam rangka menaikkan kapasitas Alumni dan Universitas dan melahirkan gagasan konstruktif memajukan indonesia.

Sementara Ketua IKA Almuni UNM yang terpilih Nurdin Halid dalam sambutannya berkomitmen untuk konsolidasi formatur dalam rangka persiapan rakernas dan lokakarya akhir bulan Januari. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending