Bob Wahyudin Blusukan Sehat di Parang Tambung | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Bob Wahyudin Blusukan Sehat di Parang Tambung

Published

on

Makassartoday.com – Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsu Sulsel dari Partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) semakin intens membangun komunikasi dengan wasyarakat.

Hari ini, Selasa (22/1/2019), caleg nomor urut 9 dapil Sulsel 1 Makassar A, menyapa warga tanggul Patompo, Jalan Dg. Tata, 7 Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Caleg berprofesi dokter spesialis anak ini bertarung di dapil meliputi Kecamatan Makassar, Tallo, Bontoala, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo, Rappocini, Tamalate, Mariso, Mamajang dan Sangkarrang.

Kedatangan dokter spesialis anak tersebut disambut hangat warga setempat. Meski hujan, warga tetap menghampiri dokter andalan dan bersilaturahmi.

Tokoh masyarakat Dg. Tata 5 Kelurahan Parang Tambung, Kaharuddin Dg. Rumpa mengatakan, dr. Bob Wahyudin mempunyai hubungan emosional kekeluargaan yang kuat dengan warga Tamalate, khususnya kelurahan Parang Tambung.

Menurutnya, dr. Bob bukan hanya mewakil warga Tamalate, tetapi simbol perjuangan aspirasi kesehatan warga legislatif. Apalagi, kesehatan saat ini sangat penting dan peningkatan kesejahteraan sangat diperlukan masyarakat.

“Barusannya ada dokter spesialis anak maju caleg. Saya harap dokter bisa lolos supaya bisa memperjuangkan nasib kesejahteraan kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat kecil. Insya Allah warga Parang Tambung akan membantu dan mendukung,” kata Kaharuddin.

Caleg DPRD Sulsel Partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) menagatakan, kedatangannya di Parang Tambung adalah silaturahmi dengan warga. Dirinya membangun komunikasi dan memperkanlkan diri maju di Pileg 2019

“Saya bangun komunikasi sekaligus mencatat aspirasi mereka. Mereka menitipkan kesejahteraan kesehatan untuk masyarakat. Mereka ingin pelayanan kesehatan ditingkatkan lagi,” katanya.

Menurutnya, blusukan sehat hari ini merupakan tatap muka dengan masyarakat sudah mencapai ribuan orang. Dirinya tidak ingat betul jumlah titik secara pasti jumlah lokasi yang sudah dikunjungi.

“Jumlahnya saya tidak ingat pasti. Kami sudah blusukan hingga ke pulau-pulau, kelurahan 11 kecamatan masuk area dapil saya. Kami berkenalan dan membangun silaturahmi. Ada banyak masukan untuk saya mereka titipkan. Termasuk kesehatan,” ungkapnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending