Demokrat Target 15 Persen Kemenangan di Sulsel | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Demokrat Target 15 Persen Kemenangan di Sulsel

Published

on

Makassartoday.com – DPP Partai Demokrat Sulsel menargetkan suara sebesar 15 persen di Pemilu tahun 2019.

Hal itu diungkapkan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono di Meet The Press di Hotel Novotel, Kota Makassar, Selasa (22/1/2019) .

Menurut Agus Harimurti selama berada di Makassar, tentunya menjadi target untuk meraih simpati masyarakat agar terget 15 persen itu dapat dicapai.

Ditannya tentang Pilpres 2019, putra bungsu SBY itu mengaku, selama tiga hari berkunjung ke Sulsel, tak terlalu massif dalam mengampanyekan pasangan Prabowo-Sandi.

Meski, kata dia, Partai Demokrat adalah salah satu partai pengusung dari pasangan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

alterntif text

“Sebetulnya saya menyampaikan bahwa, Demokrat menjalankan strategi dual ganda, setiap kegiatan kami dimanapun, itu tentu mengedepankan prinsip untuk menyukseskan pemilu 2019,” kata AHY.

Dia mengatakan, situasi pemilu tahun ini berbeda dengan pemilu sebelumnya, dimana pileg dan pilpres dilaksanakan bersamaan.

Khusus untuk pilpres, AHY mengaku tidak terlalu menguntungkan bagi partainya untuk memprioritaskan dalam mengampanyekan calon jagoannya.

“Kita juga memahami situasinya, bahwa pemilu tahun ini berbeda, oleh karena itu tentu konsekuensi dari sistem baru ini hanya ada dua partai diuntungkan oleh Pilpres. Pertama, PDIP yang punya jokowi, sementara Gerindra yang punya Prabowo,” pungkasn AHY. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending