Ketok Pintu Rumah Warga Maccini Gusung, Ternyata Ini Maksud Bob Wahyudin! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ketok Pintu Rumah Warga Maccini Gusung, Ternyata Ini Maksud Bob Wahyudin!

Published

on

Makassartoday.com – Blusukan menjadi salah satu cara paling efektif memperkenalkan diri dan bersosialisasi dengan masyarakat. Hal ini dianggap paling tepat karena bisa langsung bertatap muka dengan warga.

Seperti dilakukan calon legislatif (caleg) partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K), Kamis (31/1/2019), blusukan sehat di Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar, Makassar.

Caleg DPRD Provinsi Sulsel ini berkeliling lorong. Mengetuk pintu dari rumah ke rumah warga.

Disepanjang lorong dan rumah-rumah warga, telah terpajang alat peraga kampanye (APK) caleg nomor urut 9 tersebut. Bentuknya macam-macam, sticker, spanduk, baliho, dan kalender.

Bob Wahyudin merupakan caleg berprofesi dokter spesialis anak bertarung di dapil Sulsel 1 Makassar A meliputi Kecamatan Makassar, Tallo, Bontoala, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo, Rappocini, Tamalate, Mariso, Mamajang dan Sangkarrang.

Berkeliling lorong, warga yang berkumpul berteriak hidup dokter andalan. Slogan ini dimaksudkan warga untuk menyambut kedatangan dr. Bob Wahyudin.

Ketua RW 02 Kelurahan Maccini Gusung, Muh. Takdir Sisila mengatakan, dirinya merasa senang bisa bertemu langsung dengan dr. Bob Wahyudin. Pasalnya, selama ini, caleg NasDem tersebut hanya dilihat di alat peraga baliho pinggir jalan.

“Kita bersyukur pak dr. Bob turun langsung ke masyarakar bersosialisasi. Apalagi beliau dokter spesialis. Jadi masyarakat butuhkan. Saya berharap pak dokter bisa datang kembali ke sini,” kata Muh. Takdir.

Ketua RT 08 Kelurahan Maccini Gusung Muh. Ali Sewang mengatakan, silaturahmi dr. Bob Wahyudin dengan warga di Kelurahan Maccini Gusung, khusus RT 08, akan selalu disambut dengan baik. Apalagi mengingat kesehatan merupakan sangat penting untuk masyarakat.

“Adanya caleg dari dokter kita sangat senang. Kita berharap pak dokter bisa perjuangkan untuk kesehatan masyarakat. Kita tau iye, kesehatan sangat penting,” katanya.

Caleg DPRD Sulsel, dr. Bob Wahyudin mengatakan, dirinya tak dapat menjanjikan hal yang berlebihan untuk masyarakat. Hanya saja, sesuai dengan profesinya, kesehatan akan jadi prioritas untuk disuarakan di legislatif.

“Terima kasih bapak-bapak, emak-emak, saudara(i) sekalian sudah menerima silaturahmi kami. Semoga silaturahmi ini bisa berjalan terus menerus,” kata dr. Bob. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending