Warga Bulurokeng Undang Caleg Muda PAN Makan Jagung | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Warga Bulurokeng Undang Caleg Muda PAN Makan Jagung

Published

on

Makassartoday.com – Caleg Kota Makassar, nomor 4, Dapil 3, Biringkanaya dan Tamalanrea, Whiliadi Mansyur kembali mendapat undangan dari warga.

Setelah mengunjungi Lorong Cinta Paccerakkang, kini caleg Muda dari PAN itu memenuhinya undangan tokoh masyarakat di Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya.

Yang menarik karena kunjungan tersebut, tak hanya sebatas silaturahmi, namun juga menikmati jagung rebus yang disajikan warga setempat.

Salah satu kader PKK di kelurahan itu, Hj. Atika mengaku sejak lama menanti kehadiran Whiliadi berkunjung di wilayahnya.

alterntif text

“Kita sudah lama tunggu beliau (Whiliadi), tapi akhirnya beliau datang. Kami sediakan jagung dan beliau sangat menikmati hidangan sederhana,” ucapnya

Atika membeberkan alasannya mendukung Whiliadi duduk di kursi parlemen Makassar, salah satunya terobosan baru yang di bawa caleg Muda tersebut.

“Pak Adi punya terobosan baru yang jarang dimiliki caleg lain,” ujarnya.

Selain itu, sosoknya yang mudah akrab dengan kalangan emak-emak dan milenieal, membuat warga di tempatnya semakin kepincut dengan caleg nomor 4 itu. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending