Seorang Petani Tewas Tersambar Petir di Pangkep - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Seorang Petani Tewas Tersambar Petir di Pangkep

Published

on

Makassartoday.com – Warga
Keluarahan Anrong Appaka, Kabupaten Pangkep, Sulsel, digegerkan dengan penemuan mayat seorang petani bernama Kamaruddin.

Pria berusia 55 tahun tersebut ditemukan tidak bernyawa dengan luka bekas terbakar di pematang sawah, tempat korban biasa bekerja.

Dugaan kuat, bahwa Kamaruddin tewas tersambar petir. Hal itu juga kuatkan pernyataan dua saksi yang menemukan korban pertama kali.

“Dua warga yang mau ke sawah melihat korban ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Di tubuhnya terlihat luka bakar, dugaan sementara tersambar petir karena dari pagi memang hujan disertai petir,” kata Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari, Senin (4/2/2019).

alterntif text

Warga membawa jasad ke rumah duka tak jauh dari lokasi penemuan. Pihak kepolisian yang mendapat informasi bersama tim medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap kondisi jenazah.

“Kami sudah meminta tim medis memeriksa luka korban. Jadi memang terlihat luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Kami juga sudah memintai keterangan saksi yang melihat pertama,” lanjut Slamet.

Setelah disemayamkan, almarhum dikabarkan telah dikebumikan sore tadi.

“Beliau ini dikenal sangat baik. Selain petani, ia tukang azan di masjid. Kemungkinan sore ini akan dimakamkan, menunggu anaknya dari Morowali dulu,” pungkasnya. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending