Whiliadi dan Ashabul Kahfi Kompak Sosialisasi di Bulurokeng | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Whiliadi dan Ashabul Kahfi Kompak Sosialisasi di Bulurokeng

Published

on

Makassartoday.com – Acara sosialisasi tata cara pencoblosan yang digelar
Caleg Kota Makassar, Whiliadi Mansyur di Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, nampak spesial dengan kehadiran Caleg DPR RI, Ashabul Kahfi.

Kedua caleg PAN ini nampak kompak memberikan penjelasan kepada calon konstituen mereka, Senin (4/2/2019) pagi.

Kahfi yang kini berstatus Waki Ketua DPRD Sulsel itu, mengapresiasi kerja-kerja Whiliadi yang dianggap mampu memberikan warna baru, khususnya di sosialisasi pileg 2019.

“Pak Adi (sapaan) ini selalu punya terobosan baru. Banyak hal-hal kreatif dalam sosialisasi yang bisa kami jadikan contoh. Dan politisi muda seperti beliau patut mendapat ruang di PAN,” tegas Kahfi yang juga Ketua DPD PAN Sulsel.

Senada dengan itu, salah satu tokoh masyarakat di Keluarga Bulurokeng, Subair juga mengaku kagum dengan sosok Whiliadi yang mudah berbaur dengan masyarakat, khususnya kaum emak-emak dan milenieal.

“Sosialisasi beliau (Whiliadi) sangat disenangi emak-emak dan anak-anak muda disini. Jarang-jarang lah ada caleg datang seperti beliau ini,” ujar Subair, yang juga ketua RT setempat.

Begitupun sambutan seorang ibu yang berprofesi sebagai pengacara bernama Nur. Bahkan ia menegaskan akan mengunci dukungan kedua caleg PAN itu di pileg 17 April mendatang.

“Saya 11 orang memilih dalam rumah dan in shaa Allah tanggal 17 saya akan coblos caleg PAN DPRD kota warna hijau kertasnya untuk nomer urut 4 dan nomor 1 DPR RI,” kata Ibu Nur dengan nada optimis. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending