Ponakan Aniaya Paman di Antang, Dipicu Masalah Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Ponakan Aniaya Paman di Antang, Dipicu Masalah Ini!

Published

on

Makassartoday.com – JN (19), harus berurusan dengan petugas kepolisian lantaran baru saja menganiayanya pamannya sendiri Salomo Pahala (34).

Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Bukit Teknologi Antang, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (25/2/2019).

Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati yang di konfirmasi membenarkan aksi penganiaya yang dilakukan pemuda tersebut.

“Setelah kami menerima aduan warga menyebutkan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat (anirat) yang dilakukan seorang pemuda menganiaya pamannya menggunakan pisau dapur,” jelas Hasniati.

Selanjutnya personel langsung mengamankan pelaku yang tengah berada di Jalan BTN Tritura Bangkala.

alterntif text

Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek pada pinggang sebelah kiri dan di bagian wajah, selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis.

“Dari hasil introgasi terhadap pelaku ia mengakui perbuatannya menganiaya pamannya dengan menggunakan pisau karena kesal jika dirinya kerap dimarahi. Darisitulah hingga pelaku dendam,” kata Hasniati

Dia menambahkan, bahwa usai pelaku di intrigasi selanjutnya pelaku digiring dalam pengembangan penunjukan barang bukti yang digunakan menikam korbannya.

“Ketika dilakukan pengembangan barang bukti berupa pisau yang digunakan menikam korbannya berhasil diamankan. Kini pelaku dan barang buktinya diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya (askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending