Polisi Dalami Kasus Penemuan Bayi di Kompleks PU Mallengkeri | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Dalami Kasus Penemuan Bayi di Kompleks PU Mallengkeri

Published

on

Makassartoday.com – Pihak kepolisian tengah mendalami kasus penemuan bayi di are lahan kosong, Jalan Traktor RT/02/RW/03, Kompleks Pekerjaan Umum (PU), Mallengkeri, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, Jumat pagi (8/2/2019).

Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin mengatakan, pihaknya mengaku masih menyelidiki atas penemuan bayi tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan akan mengambil keterangan saksi-saksi. Bayi itu sudah tidak bernyawa lagi sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Bhyangkara. Insya Allah kami akan ungkap orang tua bayi malang itu,” kata Kapolsek.

Sebelumnya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki, menggerakkan warga sekitar lokasi.

Bayi baru lahir itu ditemukan pertama kali oleh warga bernama Halima, terbungkus sarung dalam kantongan plastik.

Warga lain yang mengetahui informasi itu keemudian membawa bayi malang itu ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun oleh pihak rumah sakit, bayi tersebut dinyatakan telah meninggal dunia.

Halima menceritakan, bahwa saat itu dirinya sedang berada di lahan kosong yang berada di samping rumahnya dengan maksud memetik daun untuk dijadikan obat.

Saksi mengaku kaget setelah melihat kresek hitam tak jauh dari tempatnya dalam kondisi bergerak.

“Awalnya bersuara, bergerak begitu pak. Saya langsung panggil warga suruh cek kantongan plastik itu, ternyata setelah dibuka ada bayi terbungkus sarung. Tapi setelah dibuka bayinya sudah tidak bergerak lagi,” ucapnya.

Aparat Polsek Tamalate setelah mendapat informasi turun langsung ke lokasi dipimpin langsung Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending