Harapan Kabag Humas Pemkot Makassar di HPN 2019 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Harapan Kabag Humas Pemkot Makassar di HPN 2019

Published

on

Makasaartoday.com – Pada tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional yang disingkat sebagai HPN.

HPN tahun ini diperingati berbagai media cetak, online, radio, kementerian dan berbagai stasiun televisi.

Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tahun secara bergantian. Pada tahun ini, Surabaya akan menjadi tuan rumah untuk rapat dan peringatan hari pers nasional, dengan tema ‘penguatan ekonomi kerakyatan berbasis digital’.

Pers hari ini menghadapi banyak tantangan, khususnya di era digitalisasi.

Salah satu peran pers adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Untuk itu, peran pers sebagai pilar keempat demokrasi sedianya mendapat dukungan penuh masyarakat, termasuk institusi yang selama ini menjadi mitra kerja mereka.

Kelapa Bagian Humas Pemkot Makassar, Muhammad Roem ikut menyampaikan harapannya di HPN 2019 ini.

alterntif text

Roem dalam kesempatan ini berharap, media dan praktisi Humas saling melengkapi, bersinergi, dan berkolaborasi, dalam mendukung penyediaan informasi yang benar ke masyarakatnya.

“Saya berharap eksistensi pers semakin kuat dan berjaya dan meneruskan kiprah serta perannya sebagai media yang mendukung informasi yang benar dan bersama praktisi Humas saling melengkapi, bersinergi, dan berkolaborasi,” harap Roem.

Tak hanya itu, pers juga memiliki fungsi kontrol atas kebijakan-kebijakan yang dilahirkan pemerintah.

Sebagai mitra kerja pers, Humas Pemkot Makassar siap mendukung kebutuhan informasi yang dibutuhkan media, dalam rangka pelaksanaan good governance di lingkup Pemkot Makassar.

“Selamat HPN 2019, kami mendukung penuh peran pers yang bekerja sesuai kaidah jurnalistik agar informasi yang disajikan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat pembaca,” tutup Roem. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending