Novel Sebut Cocok Ahok Masuk PDIP, Partai Pendukung Penista Agama | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Novel Sebut Cocok Ahok Masuk PDIP, Partai Pendukung Penista Agama

Published

on

Makassartoday.com – Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, menilai, sudah tepat bila mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bergabung dengan PDI Perjuangan. Menurutnya, Ahok dan PDIP memiliki karakter yang sama.

Selain itu, kata dia, sudah cocok bila Ahok bergabung dengan partai yang mendukungnya saat terjerat kasus penistaan agama pada 2017 lalu

“BTP menista agama, partai BTP bernaung sekarang juga membela BTP,” kata Novel kepada Kronologi.id, Sabtu (9/2/2019).

“Jadi BTP sudah cocok masuk di PDIP karena sudah sesuai dengan karakternya masing-masing dan ahok bisa jadi semakin terasah keberaniannya,” lanjutnya.

alterntif text

Tak hanya soal penistaan agama, ujar Novel, Ahok dan PDIP juga memiliki kesamaan dalam mendukung ormas Ahmadiyah. Selain itu, Ahok dan partai berlambang kepala banteng itu juga sama-sama menolak Perda Syariat Islam.

“BTP dukung aliran sesat Ahmadiyah partai bernaungnya BTP juga mendukung Ahmadiyah. Partai bernaungnya BTP tolak Perda Syariat Islam, BTP memurtadkan muslimah kalau tidak salah,” ujarnya.

Novel menilai, kader-kader PDIP di akar rumput juga sama karakternya dengan Ahok yang sangat temperamental.

“Partai bernaung BTP sekarang ini sekuler, BTP sama juga diduga sekuler. Karakter BTP tempramental, grassroot partai BTP bernaung juga sama dengan menyerang Masjid Jogokaryan (Yogyakarta). Dan masih banyak lagi lah yang sekarakter,” paparnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending