Bob Wahyudin Blusukan Sehat Tiga Kelurahan di Ujung Tanah | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Bob Wahyudin Blusukan Sehat Tiga Kelurahan di Ujung Tanah

Published

on

Makasaartoday.com – Caleg Partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) memenuhi undangan masyarakat Kecamatan Ujung Tanah. Kehadiran caleg DPRD Provinsi Sulsel tersebut dalam rangka bersosialisasi dengan masyarakat.

Terlihat, alat peraga kampanye (APK) berjejer terpampang rapih di lorong-lorong. Baliho, spanduk, dan sticker terpampang.

Bersosialisasi di Ujung Tanah, Minggu (10/2/2019), dr. Bob Wahyudin ditemani tim sahabat dokter andalan berkeliling lorong 3 kelurahan, yaitu ujung tanah, totaka dan camba berua. Mereka mulai blusukan sehat di Jalan Nusantara Baru, lalu Jalan Cakalang dan terakhir Jalan Camba Berua.

Sambil menyapa masyarakat, tim sahabat dokter andalan membagi-bagikan sticker dan kalender.

Caleg DPRD Sulsel, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) mengucapkan rasa terima kasih kepada warga, khususnya 3 kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah. Menerima dengan baik dan bersahabat.

Dirinya menyempatkan datang untuk bertatap muka langsung dan bersilaturahmi. Ini sangat penting sebab, silaturahmi bisa merekatkan hubungan.

Di lokasi blusukan sehat, dr. Bob Wahyudin menyapa masyarakat dan berdiskusi. Tentunya, masyarakat mempunyai usulan atau aspirasi yang menjadi kebutuh utama warga. Hal ini menjadi catatan dr. Bob untuk dibawa ke legislatif nantinya.

Ketua RW Kelurahan Ujung Tanah, Andi Ahmad mengatakan, baru kali ini seorang berprofesi dokter spesialis anak maju di pileg. Selama ini, banyak dokter yang maju tetapi, khusus dokter spesialis anak baru kali ini.

“Kami berikan ruang kepada siapa saja yang ingin datang ke kampung kami. Termasuk dr. Bob. Saya dengar beliau dokter spesialis anak, semoga pak dokter bisa lolos dan perjuangkan aspirasi masyarakar,” kata Andi Ahmad.

Andi Ahmad menuturkan, sebagai orang pelayan masyarakat di lingkungannya, dirinya berikan ruang kepada dr. Bob untuk besosialisasi. Sebab, dr. Bob juga punya program yang ingin masyarakat ketahui.

Setelah selesai blusukan di Kelurahan Ujung Tanah, dr. Bob Wahyudin melanjutkan ke Kelurahan Totaka. Masyarakat datang menyambut. Meski hujan, dr. Bob Wahyudin dari rumah ke rumah bersilaturahmi dengan warga.

Cara sosialisasi dr. Bob Wahyudin tersebut diapresiasi Tokoh Masyarakat Komunitas Jawa, Mas Marimin. Menurutnya, cara dr. Bob Wahyudin ketuk pintu dari rumah ke rumah dan berkeliling lorong merupakan cara yang sangat baik. Sebab, warga bisa ketemu langsung dengan sang caleg.

“Ini bagus mas, karena dr. Bob dan warga bisa ketemu langsung. Saling sapa. Kan kalau ini enak, biar langsung kenal,” katanya.

Kunjungan terakhir dr. Bob Wahyudin adalah di Jalan Sabutung Kelurahan Camba Berua. Di lokasi ini, dr. Bob Wahyudin dan tim sahabat dokter andalan, berkeliling menyapa satu per satu warga. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending