Disebut Masih di Bawah Ambang Batas PT, NasDem Sulsel Bilang Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Disebut Masih di Bawah Ambang Batas PT, NasDem Sulsel Bilang Ini!

Published

on

Makassartoday.com – Partai NasDem tetap optimis masuk dalam ambang batas parlemen (PT) di Pemilu Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang.

Hal itu ditegaskan Wakil ketua DPW NasDem Sulsel, M Rajab, saat menanggapi hasil survei Celebes Recearc Centet (CRC) yang menempatkan NasDem di bawah angka PT.

Rajab mengatakan, lembaga survei yang lain menunjukkan justru partainya itu melewati angka PT 4 persen.

“Saya tidak menyebut nama lembaga survei, agar tidak mengkonflikkan sesama lembaga survei,” ujar Wakil ketua DPW Nasdem Sulsel M Rajab, Senin (11/2/2019).

Rajab mencontohkan Pileg 2014 yang lalu, dimana survei NasDem selalu di bawah angkat PT, namun kata dia, NasDem bisa meraih 6,8 persen suara secara nasional.

“Apalagi sekarang, NasDem punya anggota DPR, NasDem punya gubernur terpilih, NasDem punya bupati-walikota, dan NasDem ada di barisan menteri,” tegasnya.

Tentu saja, lanjutnya, kekuatan ini bisa menjadi modal utama dalam mengangkat posisi Nasdem di tiga besar Pilcaleg 2019.

“Kami masih optimis, Nasdem akan menang besar menuju tiga besar di tahun 2019,” jelas Rajab yang juga juru bicara NasDem Sulsel ini. (Farel)

BAGIKAN:
Comments

Trending