Konsolidasi di Makassar, HT Target Perindo Tiga Besar di Pemilu 2019 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Konsolidasi di Makassar, HT Target Perindo Tiga Besar di Pemilu 2019

Published

on

Makassartoday.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulsel menggelar Pembekalan Caleg dan Konsilidasi Partai untuk pemenangan Pemilu 2019.

Pembalakan dan konsolidasi ini berlangsung selama dua hari (11-12/2/19) di Hotel Gammara Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Dihadapan Caleg dan Pengurus Perindo se-Sulsel, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, perhelatan pemilu seluruh kader perindo harus bekerja keras.

“Partai Perindo dengan program ingin melihat masyarakat sejahterah dengan mempertajam petani dan UMKM, agar anak-anak mereka bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi,” ungkapnya.

Menurut HT, kendatipun Partai Perindo sebagai pendatang baru dalam jagat perpolitikan nasional, namun dengan kerja keras para kader target tersebut akan tercapai.

“Target tersebut di Pemilu tahun 2019 Partai yang dipimpinnya itu menargetkan dapat 3 besar peraih suara pemilu,” terangnya.

Ditambahkan, untuk meraih tiga besar itu, para kader maupun caleg dapat memastikan starategi yang dijalankan dengan tepat sasaran dan juga militansi.

“Dengan memperkenalkan ke masyarakat program unggulan partai ini, seperti produktivitas Petani dan UMKM,” sambungnya.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan di pemilu tahun ini siap meraih kursi di setiap dapil untuk tingkat DPR RI dari 3 daerah pemilihan di Sulsel.

“Bagaimana untuk meraih kursi itu maka hal ini kita akan menawarkan kepada masyarakat program yang telah di siapkan oleh Perindo,” tuturnya.

Diketahui Pembekalan Caleg dan Konsilidasi Partai Perindo dihadiri lebih dari ratusan caleg guna pemenangan pemilu di Sulsel. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending