PAN Bantah di Bawah Ambang Batas PT 4 Persen | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PAN Bantah di Bawah Ambang Batas PT 4 Persen

Published

on

Makassartoday.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel ikut angkat suara terkait hasil survei salah satu lembaga yang menempatkan mereka di bawah ambang batas Parlementer (PT) sebesar 4 persen.

Sekretaris DPW PAN Sulsel, Andi Jamaluddin Jafar, mengaku tak ingin terpengaruh dengan hasil survei eksternal, dengan alasan partainya memiliki survei sendiri.

“PAN punya survei internal yang bisa dipertanggungjawabkan ke kader bahkan masyarakat lain. Secara nasional hasil survei PAN di atas 4 persen,” tegas Andi Jamaluddin Jafar, Selasa (12/2/2019).

Namun ia tak menampik, ada daerah pemilihan yang masih perlu menjadi fokus agar peluang mendapat kursi semakin terbuka.

alterntif text

“Dari tiga dapil yang ada, hanya dapil Sulsel I yang harus digenjot, sementara dapil Sulsel II dan Dapil III sangatlah aman,” tegasnya lagi.

Baca Juga : Disebut Masih di Bawah Ambang Batas PT, NasDem Sulsel Bilang Ini!

Bahkan menurut dia, dapil Sulsel II, PAN berpeluang mendapat dua kursi.

“Di dapil Sulsel II ada pak Aziz Qahhar Mudzakkar, Hj Rostina Bohari dan Andi Yuliani Paris,” ujar Jamaluddin yang juga caleg DPR RI melalui dapil Sulsel III ini.

Sekedar diketahui, lembaga survei lokal sebelumnya telah menyampaikan beberapa parpol di Sulsel yang berada di bawah ambang batas Parlementer. Selain PAN, partai besutan Surya Paloh, NasDem juga disebut berada di bawah 4 persen. (Farel)

BAGIKAN:
Comments

Trending