500 Pejabat Pemkot Makassar Bakal Dimutasi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

500 Pejabat Pemkot Makassar Bakal Dimutasi

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memastikan bakal melakukan mutasi besar besaran sebelum berakhir masa jabatannya.

Bahkan, Danny Pomanto menyebutkan mutasi yang akan dilakukan, mencakup ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh satuan kerja perangkat daerah kota makassar.

“Masih ada sekitar 500 orang yang akan saya mutasi, tunggumi,” ungkap Danny Pomanto saat ditemui di Hotel The Rinra, Jalan Metro Tanjung Bunga, Rabu (13/2/2019).

Danny Pomanto juga mengaku telah mengantongi izin dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah terkait rencana mutasi sekitar 500 lebih orang.

alterntif text

“Sudah setuju, sudah ada suratnya dari Pak Gubernur. Sudah amanmi semua tinggal kita tunggu saja waktu yang tepat untuk di laksanakan,” tegas Danny Pomanto.

Selain persoalan kinerja, dia mengatakan, salah satu indikatornya yakni progres penyusunan evaluasi Rencana Kerja selama satu tahun dan LKPJ kepemimpinan Danny.

“Masih bisa saya ganti orang, ini menyangkut tanggung jawab saya,” singkatnya.

Rencananya, Besok, Kamis (14/2/2019), Danny Pomanto bakal menggelar rapat khusus terkait rencana mutasi besar-besaran ini.

“Habis besok, saya akan rapatkan untuk ini. Tunggumi,” tutupnya. (Rusdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending