Caleg Muda Ini Ajari Tomas di Paccerakkang Coblos Kertas Suara | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg Muda Ini Ajari Tomas di Paccerakkang Coblos Kertas Suara

Published

on

Makassartoday.com – Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kelurahan Paccerakkang meminta diajari tata cara mencoblos kertas suara pemilu 2019.

Dua Tomas setempat, Pak Agus dan Pak Azis secara khusus mengundang caleg DPRD Kota Makassar, Muhammad Whiliadi Mansyur untuk memberikan sosialisasi cara menyoblos dengan baik dan benar.

“Kebetulan Pak Whiliadi Mansyur caleg dukungan kami. Karena itu, kita undang beliau ke wilayah kami untuk menjelaskan tata cara pencoblosan,” ujar Pak Agus usai bertemu Caleg Dapil 3 Nomor Urut 4 itu, Rabu (13/2/2019).

Kedua Tomas yang dikenal telah lama mendiami Keluarahan Paccerakkang, bahkan sudah beranak cucu juga mengaku telah menjatuhkan pilihannya kepada caleg Muda PAN, Whiliadi Mansyur dengan alasan karakternya yang bersahaja dan selalu memegang teguh prinsip budaya “Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi”.

“In shaa Allah Pak Adi (sapaannya,red) kami di sini sudah bulat untuk mencoblosnya. Apa lagi malam ini kami diajari dimana letak partai PAN di kertas suara nanti,” tutup Pak Agus. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending