Mengidap Kanker Darah, SBY Minta Masyarakat Doakan Ibu Ani | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Mengidap Kanker Darah, SBY Minta Masyarakat Doakan Ibu Ani

Published

on

Makassartoday.com – Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan penyakit yang tengah diderita istrinya, Ani Yudhoyono. SBY menyebut, mantan Ibu Negara itu menderita penyakit kanker darah.

SBY pun memohon doa dari masyarakat di Indonesia untuk kesembuhan Ani Yudhoyono yang saat ini dirawat di National Universtiy Hospital Singapura, sejak Sabtu (2/2/2019) lalu tersebut.

SBY menyampaikan hal itu melalui video konferensi pers di Singapura yang dikirimkan Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Imelda Sari dilansir dari Kronologi.id, Rabu (13/2/2019).

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air,” kata SBY dalam video tersebut.

alterntif text

Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan, saat ini terus mendampingi Ani Yudhoyono dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di Singapura.

SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah, khususnya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ani Yudhoyono.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap masyarakat di Indonesia yang turut memberikan perhatian dan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono yang disampaikan melalui media sosial.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak ibu saudara sekalian,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, SBY juga meminta maaf karena sejumlah agenda kunjungannya ke beberapa daerah yang harus dibatalkan.

“Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini,” paparnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending