Wali Kota Makassar: Sebagai Kader NasDem Saya Dukung Paslon 01 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Wali Kota Makassar: Sebagai Kader NasDem Saya Dukung Paslon 01

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menggelar acara nonton bareng (nobar) Debat Kedua Capres 2019.

Acara nobar yang dihadiri ratusan pendukung Paslon nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf itu dihelat di DP Hall, kediaman Wali Kota Makassar, Jl Amirullah, Minggu (18/2/2019).

Danny yang berstatus sebagai anggota Pro Jokowi (Projo) sekaligus kader Partai NasDem menegaskan dukungannya terhadap Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Sebagai kader Partai NasDem, saya mendukung penuh pasangan nomor urut 1, Pak Jokowi – Kh Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Dihadapan pendukungnya, Danny juga mengharapkan agar masyarakat, khususnya di Kota Makassar dapat jelih memilih calon presiden berdasarkan visi dan misinya.

“Semoga masyarakat mampu dengan jeli melihat segala kelebihan dan kekurangan capres pilihan. Wawasan akan keyakinan memilih harus dipahami secara objektif,” cetus Danny.

Adapun perbedaan pilihan dalam politik, kata Danny, adalah hal yang lumrah dalam Demokrasi. Meski begitu, dia meminta agar masyarakat lebih mengutamakan persatuan.

“Mungkin terjadi perbedaan pilihan, kesatuan dan persatuan Kota Makassar harus menjadi prioritas kita,” pungkasnya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending