Harapan Caleg Muda Demokrat di Peringatan HUT Enrekang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Harapan Caleg Muda Demokrat di Peringatan HUT Enrekang

Published

on

Makassartoday.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang yang ke-59 dipusatkan di Kecamatan Alla, tepatnya di Lapangan Sepakbola Belajen, Kambiolangi, Alla, Selasa (19/2/2019).

Hadir pada acara ini, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Bupati Enrekang Muslimin Bando, Wakil Bupati Enrekang Asman, Ketua DPRD Enrekang Disman Duma, dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) tingkat Kabupaten Enrekang, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.

Sebagai putra daerah, politisi muda Partai Demokrat, Abdullah Rattingan SS MM, berharap agar peringatan ini menjadi momentum untuk bergerak membawa Bumi Massenrempulu lebih maju.

“Ayo bergerak untuk membawa Enrekang yang kita cintai ini lebih maju, masyarakatnya sejahtera,” kata Abdullah Rattingan yang juga merupakan Ketua Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel nonaktif.

Doel, sapaan akrab Abdullah Rattingan, menjelaskan, Enrekang memiliki potensi sumber daya alam, hasil bumi yang melimpah, dan potensi wisaya sangat banyak. Semua hal itu dinilai sebagai modal membawa Enrekang lebih baik ke depannya, baik dari segi pendapatan masyarakat hingga pertumbuhan ekonominya.

“Semua potensi yang ada harus dimaksimalkan untuk kebaikan bersama. Semua yang memiliki potensi harus bersama menggaet stakeholder terkait agar mau masuk berinvestasi di Enrekang,” kata jurnalis yang dekat dengan kalangan elit pengusaha di Kota Makassar ini.

Abdullah Rattingan maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Enrekang dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Enrekang 3, Kecamatan Alla, Curio, Baroko, Masalle, mengusung tagline Pea Muanena Maspul atau Anak Mudanya Maspul.

Sebagai pribadi yang memiliki jaringan pergaulan luas di tingkat Sulsel dan nasional, mulai kalangan politisi, pelaku usaha, dan birokrasi berkat pengalaman sebagai wartawan selama lebih dari 17 tahun, Abdullah Rattingan optimistis bisa memberi warna baru di DPRD Enrekang, khususnya menyuarakan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Enrekang.

Abdullah Rattingan merupakan putra dari pasangan Drs Hasan Soradji dan Sitti Marjam SAg, keduanya merupakan tokoh agama dan pendidikan di daerah Enrekang. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending