Repnas Sulsel Siapkan Program Gerakan Milenial Ketuk Pintu Jokowi-Ma’ruf | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Repnas Sulsel Siapkan Program Gerakan Milenial Ketuk Pintu Jokowi-Ma’ruf

Published

on

Makassartoday.com – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) dalam waktu dekat bakal membuat Program Gerakan Milenial Ketuk Pintu Jokowi-Ma’ruf.

Program ini sebagai bentuk starategi dalam memenangkan pasangan ini pada pemilihan presiden pada 17 April 2019 mendatang.

Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer mengatakan, pihaknya bakal menyasar di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel bertemu langsung dengan kaum milenial dan para tokoh masyarakat.

“Selama ini kita hanya di diskusi perbincangan elit, ini sekarang waktunya turun ke lapangan dalam bentuk ketuk pintu ke pasar-pasar sosialisasi menyampaikan ke masyarakat secara langsung,” kata Herman yang juga Direktur Eksekutif CRC, Rabu (20/2/2019).

Herman mengaku, jika berpatokan terhadap survei, posisi Jokowi-Ma’ruf di Sulsel belum aman. Kendati unggul dari rivalnya Prabowo. Sebab selisihnya beda tipis begitupun di tingkat nasional.

“Idealnya kalau seorang incumbent itu di angka 60-65 persen sementara jokowi-ma’ruf baru 56 persen. Sementara di Sulsel masih dibawa 50 persen, jadi masih cukup rawan,” kata Herman.

alterntif text

Sementara itu, Ketua Harian Repnas Sulsel, Fadly Ananda, mengatakan gerakan milenial ketuk pintu Jokowi-Ma’ruf merupakan salah satu gerakan tandingan tim milenial campres nomor urut 02.

“Sebab selama ini yang dikenal oleh masyarakat adalah milenial capres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga,” terangnya.

Program ini, akan diluncurkan pada tanggal 3 Maret mendatang di Jakarta. Selanjutnya pada tanggal 10 Maret dilakukan kegiatan serupa di Sulawesi Selatan.

“Jadi nanti bentuknya setiap relawan melakukan dor to door. Mulai tingkat kelurahan dan kecamatan. Untuk mensosialisasikan keberhasilan pak Jokowi ke masyarakat.

Fadly menambahkan, dengan adanya program itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel dapat meraih kemenangan diangka 70 persen. Sebagaimana target dari relawan, sebab sejauh ini kekuatan hampir berimbang.

“Di Sulsel pemilih milenial diprediksi mencapai 60 persen. Inilah yang kami akan sasar,” pungkasnya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending