Heboh! Video 15 Camat di Makassar "Dukung" Capres 01 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Heboh! Video 15 Camat di Makassar “Dukung” Capres 01

Published

on

Makassartoday.com – Warga Makassar dihebohkan dengan beredarnya video dukungan Camat se-kota Makassar ke Paslon Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Video tersebut viral beredar dimedsos dan di beberapa digrup WhatsApp, Kamis (21/2/2019).

alterntif text

Video berdurasi 1 menit 26 detik itu dengan jelas menampilkan 15 Camat se-Kota Makassar bersama politkus Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL). Dalam video itu, SYL secara gamblang menyatakan bahwa dirinya bersama 15 camat di Makassar mendukung Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Mantan Gubernur Sulsel itu terlebih dahulu menyampaikan sejumlah pesan memperkenalkan diri, kemudian diikuti oleh para camat, dimulai dari Camat Rappocini dan ditutup oleh Camat Wajo.

alterntif text

Beberapa camat yang dikonfirmasi Pedoman Sulsel, diantaranya camat Biringkanaya, Camat Kepulauan Sangkarrang, Camat Makassar, Camat Mariso, dan Camat Tamalate. Namun mereka bungkam, tak ada yang mau memberikan tanggapan terkait video tersebut

Di akhir video dukungan itu, para Camat dan SYL mengaku mendukung paslon Jokowi-Maruf di Pilpres 2019.

“Kami semua bersumpah dan berjihad menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Jokowi-Maruf,” begitu kutipan dukungan 15 Camat di Makassar dan SYL menjelang akhir surasi video tersebut. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending