Kata Danny, Video 15 Camat Makassar Bentuk Aspirasi Pribadi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Kata Danny, Video 15 Camat Makassar Bentuk Aspirasi Pribadi

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto angkat suara soal viralnya video 15 Camat se-Kota Makassar yang secara terbuka menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin.

Kata Danny, sapaan akrabnya, itu merupakan hak pribadi para camat. Sebab, kata dia, Aparatur Sipil Negera (ASN) mempunyai hak politik untuk memilih calon presiden dan wakil presiden.

“Apa buktinya hak pribadi, pada hari libur dan bukan dengan saya. Mereka sama pak Syahrul tokoh politik kita,” kata Danny Pomanto saat ditemui di Balaikota Makassar, Kamis (21/2/2019).

Danny Pomanto pun menganggap apa yang dilakukan oleh para anak buahnya masih terbilang wajar. Meskipun ada beberapa camat yang mengenakan pakaian dinas.

“Iya tapikan mereka cuma bilang saya camat ini. Wajar karena juga aspirasi pribadi, nggak apa-apa. Orang pakai PDH itu karena banyak tugas-tugas, saya biasa juga kalau hari Minggu,” lanjut Danny Pomanto.

Danny Pomanto pun berjanji akan memberikan pendampingan terhadap ke-15 camatnya.

“Pasti, secara pribadi pasti saya bantu. Ini pribadi masalahnya,” ujarnya.

Diketahui, 15 Camat se-Kota Makassar bersama mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) melalui sebuah rekaman video, secara tegas menyatakan dukungan kepada Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bahkan, Camat Panakkukang Andi Pangerang, Camat Biringkanaya Mahyuddin dan Camat Wajo Aulia Arsyad dalam video itu mengenakan pakaian dinas ASN. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending